Recent Posts

Rief, seorang yang bermimpi menjadi penulis, yang ingin merubah dunia dengan tulisan! Dari yang aku lihat, dengar, rasa dan pikir lahirlah halaman ini yang sebagian isinya merupakan pengalaman pribadi, Selamat Membaca

Rabu, 29 Juni 2011

HAKIKAT CINTA MENURUT FERSI KU

             Tidak tau kenapa hari ini aku ingin menulis sedikit, .saya akan mencoba menyoroti masalah cinta yang ada di sekitar kita baik yang terjadi pada teman kita maupun pada diri kita, LANJUT Cinta aaaaaaa mungkin semua orang tidak asing mendengar kata itu, kata yang mudah di jumpai pada setiap orang, yang membawa suka, semangat, bahagia, berbunga-bunga senyum sendiri, menghayal bagai terbang di angkasa huuuffftth pada waktu cinta itu dating, tetapi saat cinta itu telah pergi tinggalah duka, gundah gulana dunia ini bagai sempit seakan dunia tak berpenghuni, hehehe. Itulah Cinta.

         Suatu ketika saat cinta itu datang, bahagia yang tak terukur, rasa yang tak bisa di ceritakan dia muncul karena hadirnya cinta......ku ingat suatu kisah berkata: “BUKANYA AKU TIDAK CINTA KAK, TAPI AKU SUDAH PUNYA PACAR DAN SELURUH KELUARGA SUDAH TAU”. Saat kata – kata itu muncul maka hancurlah segala harapan, angan – angan rindu, dia hilang lenyap bag di telan bumi, oleh sebab itu saya ingin berkomen masalah ini, jangan sekali kali memberikan sebuah harapan cinta kosong kepada orang lain, karena sebuah harapan kalo tidak di sertai konsekuensi itu bisa mengakibatkan fatal....munngkin orang bisa di buat gila, atau bunuh diri kalo mempunyai pemikiran yang sempit, tapi biarlah, itu lika – likunya hidup, ada cinta karena ada benci Tuhan memberikannya saling berpasang pasangan. 

         Ada sebuah kata’. CINTA SEJATI”. Ada ngak yaaaa, atau cintaku selamanya sampai ahir masa, Gombal orang yang ngomong begitu berarti dia bohong tidak ada cinta sejati kepada mahluk itu, sebagai contoh: sepasang kekasih yang berpacaran selama lima tahun dia saling kasih mengasihi dunia bagai milik berdua, sampai ahirnya masuk di jenjang pernikahan dia hidup bahagia, sampai di umur 40 tahun ajal memisahkan mereka, maka kandaslah cinta itu, janji yang dulu di ucap cinta ku selamanya hilang sudah, saya belum pernah mendengar atau melihat orang yang pasangannya meninggal dia ikut menyusul ke liang lahat, paling paling orang yang di tinggal mati suami atau istrinya dia menikah lagi hehe, dia sudah lupa janji yang selamanya itu maka tidaklah ada cinta sejati dengaan mahluk, itulah tandanya dunia ini tidak ada yang abadi. 

         CINTA SEJATI hanya bisa di peruntukan kepada Dzat yang abadi yang tidak bisa mati, yang menciptakan hidup, yang memberikan kehidupan yaitu Gusti Pengeranipun Jagat Alloh SWT, itulah yang sejati tempat mengadu, berkeluh kesah, sandaran hidup, harapan hidup, Tujuan hidup kita yang abadi selamanya, kadang kita tau itu semua termasuk Aku (penulis) tetapi gemerlapnya dunia seakan Menghijab kesadaran kita akan cinta sejati pada Alloh SWT. Ya tetaplah bersabar karena segala sesuatu telah di gelar dalam Lauh MAh’fud kita sebagai mahluk hanya bisa menjalaninya. Sudah duLu Ya tulisanya nanti InsaAllah di sambung lagi Makasih. 

Timika, 29 juni 2011


Ditulis Oleh : Arif Rudiantoro

Arif Rudiantoro Anda sedang membaca artikel tentang HAKIKAT CINTA MENURUT FERSI KU. Oleh: Arif Rudiantoro. Terimakasih atas kunjungan Anda, serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran serta Pertanyaan dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. ↓↓↓ Backlink Please ↓↓↓

ARTIKEL TERKAIT:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

"TERIMAKASIH TELAH BERKOMENTAR DI BLOG SEDERHANA INI"