Recent Posts

Rief, seorang yang bermimpi menjadi penulis, yang ingin merubah dunia dengan tulisan! Dari yang aku lihat, dengar, rasa dan pikir lahirlah halaman ini yang sebagian isinya merupakan pengalaman pribadi, Selamat Membaca

Rabu, 27 Juli 2011

BINGGUNG MO BIKIN JUDUL APA

         Hai sobat Blogger semua apa kabar di pagi hari yang agak dingin ini tidak tau kenapa tubuh ku merinding bergetar kalau teringat angan – angan ku semalam, aku semalam tidak bisa tidur gara - gara mikir Prasaan ku, kadang ku binggung siapa yang di salahkan kalo kita jatuh cinta, cinta itu muncul tanpa kita sadari dia muncul bagai setan yang tidak bisa di sangka sangka dia seakan mencuri hatiku dan memenuhinya dengan rasa cinta yang tak bisa di bendung, sampai tak enak makan tidak bisa tidur huuuf sungguh firus cinta begitu dahsatnya engkau menusuk hatiku, 

         Mungkin terlalu tinggi aku melangkah sampai tidak tau arah mau di bawa kemana kisah cinta ini, padahal hakikat cinta itu harus di bangun karena Gusti Alloh dan mengikuti sunah Rasul, tapi kalau sebuah keyakinan sudah berbeda bagemana cinta itu di banggun, cinta itu bukan sekedar untuk pacaran senang – senang bahkan ML saja, tapi harus di fikirkan ke depan gimana nasip cinta itu hahahahaha PUsing 120 keliling. 

        Sobat Blogger semua kalo kita bahas masalah cinta seakan tidak ada habisya, karena cinta orang dengan piawainya dapat menciptakan bait – bait puisi, sajak, pantun, bahkan lagu yang dapat menggetarkan jiwa, Cuma karena jatuh cinta, tapi yang jadi pertanyaan cinta yang tidak bikin kecewa atau sakit hati tu yang bagai mana ya? Pertanyaan besar yang musti di kaji bersama, surve saya membuktikan hampir semua orang pernah di kecewakan cinta tapi pertanyaannya mengapa orang masih jatuh cinta??? Hahahahahaha 

        Setelah berkeliling di paman Google ku temukan sair - sair indah mungkin jadi motifator untuk sobat Bloger semua moga membantu tuk jadi inspirasi menentukan langkah ke depan’’ pesan ku jangan sekali – kali memberikan sebuah harapan cinta kosong pada orang lain karena sebuah harapan cinta kalo tidak di sertai konsekwensi tindakan,,, tau ngak siiiiih Orang bilang Takisssssssss dari mata tembus di hati......hahahaha Selamat merenungkan bait2 puisi ini?

hati ini trasa sunyi tanpa nafas cintamu,, 
hidup ini sepi tanpa senyuman darimu 
diri inisenyap tanpa jiwa kasih mu,, 
ruang hatiku gelap tanpa arah tuk melangkah 
cinta,,, 
mengapa semua harus terjadi??? 
mengapa disaat terang dunia 
kalbuku kau berlalu 
kau tinggalkan sepenggal dusta dalam rasa,, 
cinta.. 
aku hanya mampu memeluk rasa 
memeluk mimpi senja 
yng kelabu meniti harapan fajar kelana,, 
cinta.. 
kau buat aku tak yakin untuk melangkah 
kau beri aku segenggam luka 
mengapa cahaya pelangi menjadi api,,
selamat jalan cinta,, 
selamat berbahagia di atas luka ku,, 
biarkan kata merangkai hati serupa darah dibalik tirai….

cinta bagaikan air laut yang mengisi sebagian isi bumi…
memberi banyak kehidupan.. 
membuat orang ingin tahu.. 
dan tiap orang pasti mengalami cinta.. 
cinta itu keikhlasan.. 
cinta itu kemauan.. 
cinta itu saling mengerti.. 
cinta itu indah 
jika kita bisa 
menempatkannya pada tempat terbaik dalam hati.. 
jadikan cinta itu indah dihatimu.. 
karena cinta bisa seindah yang kau mau 
“aku mencintaimu” Dalam segala kurang dan lebihmu 
Dalam pintaku pada-NYA 
terselip namamu yang selalu kurindu i Lup U

malam yang sunyi … 
tanpa bintang - bintang yang biasa bersinar terang …
seperti hati ku yang kini sedang kelam …
di rundung mendung yang sangat tebal … 
wahai angin laut disana… 
pahami jeritan hati ku yang sunyi … 
tolonglah aku dari derita yang tak kunjung selesai ….
tariklah aku darikelamku …. 
ada kah seorang kekasih yang sunguh mencintaiku …. 
bukan kekasih yang tinggalkan ku disaat kegundahan ….
adakah cinta yang abadi untuk ku … 
bukan cinta yang selalu menghilang dalam suramnya hati …
aku hanya ingin ketulusan … 
aku hanya mendamba kebahagiaan dari cinta … 
aku hanya berharap kesetiaan yang abadi … 
datang pada ku hari ini, esok, dan seterusnya …. 

DIMANA CINTAMU ? 
bersembunyi cinta entah dimana 
rasanya seperti mengajak bermain tak kutemukan 
entah bagaimana aku menemu 
betapa sulit menerkam isi hatimu 

Cinta……….. 
Cinta Adalah.? 
perasaan yang di penuhi dengan banyak 
Misteri dia datang tanpa di sadari… 
Mencintai adalah hal yang paling sulit untuk di lakukan 
tapi dicintai adalah hal yang harus di jaga,.,., 
cinta membutuhkan kejujuran 
keikhlasan rasa sayang dan kepercayaan 
Anugrah cinta mungkin sangat berat untuk di terima 
karna dalam perjalanan cinta 
terdapat berbagai macam halangan 
yang dapat membuat ukiran luka yang sulit 
disembuhkan dan di lupakan. 
Tapi tanpa cinta hidup akan terasa hampa.. 
Cobalah jalani hidup dengan,,,,
Memiliki sebuah CINTA yang dapat menerima apa ada nya.. 

bila cinta datang padamu.. 
sambutlah dengan indah di hatimu 
bila kau mulai merasakan rindu 
cobalah peluk bayangan – bayangan 
disekitarmu bila kau bunga.. 
ku siap untuk jadi tanah tampat kau tumbuh 
jika kau takut akan gelap 
ku siap menjadi penerang dalam hatimu 
jika ku boleh berbicara… 
ku ingin katakan “ku sayang kamu cinta” 

akulah pijar mata 
sang pecinta jantung bagi semua jenis jamuan 
akulah kuncup mawar yang merekah 
bersama fajar dan pagi mengecupku
membangunkanku mendekapku erat 
menyelimutiku dengan gaunnya yang menawan 
akulah kumpulan spectrum 
pelangi sebagai jalan sang bidadari 
yang menabur cinta di atas bumi 
akulah warna segala jaman 
yang membangun masa kini dan meruntuhkan masa lalu 
aku lebih menawan dari rayuan wangi sang bunga 
tapi jauh lebih kejam dari muka sang badai 
akulah mata air cinta 
yang mengalir di dalam nirwana 
yang mengobati dahaga para musafir 
aku menawarkan kedamaian pada jiwa jiwa yang lapar 
akulah yang membisikkan dawai dawai cinta 
laksana denting harpa dari surga 
mengalun bersama simponi merasuk ke dalam hati 
kepada jiwa jiwa yg sepi 

Semilir rasa membelai jiwa 
Tercium aroma yang jauh disana 
Adakah sama yang kau rasa 
Disini aku ingat dirimu saja
 Bayang-bayang rindu tawa 
Hiasi dalam beranda 
Warna-warna canda tawa 
Dirimu yang jauh disana Terngiang suara ditelinga 
Merdu membisikkan kata Penuhi ruang rindu di jiwa 
Darimu yang jauh disana 
Rindu padamu sungguh aku rasa 
Beranda hatiku hanya gambarmu saja 
Engkau yang jauh disana 
Semoga merasakan rinduku juga

Sekian dulu ya Tulisannya selamut Menghayal tingkat tinggi Tentang cinta hehe!!!


Ditulis Oleh : Arif Rudiantoro

Arif Rudiantoro Anda sedang membaca artikel tentang BINGGUNG MO BIKIN JUDUL APA. Oleh: Arif Rudiantoro. Terimakasih atas kunjungan Anda, serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran serta Pertanyaan dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. ↓↓↓ Backlink Please ↓↓↓

ARTIKEL TERKAIT:

2 komentar:

  1. hhahaa cinta emang bener bgt kaya setan,,bisa dirasakan kehadirannya tp susah buat liat nya hihihihihi

    BalasHapus
  2. hahai itu sudah sob, Cinta nGak bisa tebak, kalo panah cinta menembus hati, maka heeeem semakin kita menghindar tambah semakin kita jatuh cinta,,,,,cekcekcek sungguh dahsat, makasih ya dah berkunjung,,,,,,(D

    BalasHapus

"TERIMAKASIH TELAH BERKOMENTAR DI BLOG SEDERHANA INI"