Recent Posts

Rief, seorang yang bermimpi menjadi penulis, yang ingin merubah dunia dengan tulisan! Dari yang aku lihat, dengar, rasa dan pikir lahirlah halaman ini yang sebagian isinya merupakan pengalaman pribadi, Selamat Membaca

Sabtu, 10 September 2011

Hakikat Saya Di Mata Qol'bu

         Saat Dosen memberikan mata kuliah Psikologi pendidikan ku teringat pada dua kata SIAPA SAYA? Heeeeeeem jadi punya ide ingin nulis, sebenarnya dari kemaren saya ingin nulis tapi belum ada waktu dan kesempatan, tau ah hari – hari ini penuh dengan kepusingan, mungkin ini yang di namakan puber ke dua hehe, oke langsung saja SIAPA SIH SEBENARNYA SAYA INI?,,,,eeeeeeeeeeeee siapa ya? Mungkin saya adalah, seorang pemulung, bukan,,,! Seorang tukang becak, bukan,,,,!, seorang tukang Ojek, bukan,,,,,! Penjaga Conter, Bukan,,,,! Atau Calon Presiden,,, kalo kita fikir Bukan juga! jadi siapa sebenarnya Saya? 

          Menurut ku saya adalah tanpa batas ruang dan waktu, maksudnya kita bukan sekedar nama, gelar atau setatus pekerjaan saja tapi lebih dari itu, selama setatus misalnya tukang becak, Ojek, Direktur atau Presiden itu masih melekat pada diri seseorang pada hakikatnya diya sudah terperangkap materi sehingga tubuh ini tidak bisa bebas (pepatah bilang bagai katak dalam tempurung), yang membut kita tidak bisa berexpresi mencurahkan ke inginan kita. 

        Menurut ku saya adalah sebuah kedamaian, saya adalah sebuah keberanian, saya adalah kesejukan bagi orang lain, saya adalah hal positif, saya adalah sebuah seni tingkat tinggi, karena hakikat saya adalah Guru sejati yang menuntun kita, diya tidak bisa di wakili dengan apapun dan menjadi pembeda dengan orang lain, sampai detik ini saya berargumen begitu, tapi pemikiran ini tidak baku suatu saat akan ber ubah bila mana saya menemukan inspirasi baru dalam menemukan sejatinya Saya 

        ya sekedar mengisi waktu luang untuk menulis, maklum cita – cita ku ingin jadi penulis hehe yang handal seperti Djenar Mahesa Ayu, Habiburrahman el Shirazy, dan Joko Pinurbo yang banyak menghasilkan buku yang penjualannya sudah sampai Best Seller, heeem keren karena Royaltinya itu Lho kita tidak usah kerja. 

TAMAT Aja Dah!!!


Ditulis Oleh : Arif Rudiantoro

Arif Rudiantoro Anda sedang membaca artikel tentang Hakikat Saya Di Mata Qol'bu. Oleh: Arif Rudiantoro. Terimakasih atas kunjungan Anda, serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran serta Pertanyaan dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. ↓↓↓ Backlink Please ↓↓↓

ARTIKEL TERKAIT:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

"TERIMAKASIH TELAH BERKOMENTAR DI BLOG SEDERHANA INI"