Recent Posts

Rief, seorang yang bermimpi menjadi penulis, yang ingin merubah dunia dengan tulisan! Dari yang aku lihat, dengar, rasa dan pikir lahirlah halaman ini yang sebagian isinya merupakan pengalaman pribadi, Selamat Membaca

Minggu, 29 Januari 2012

KATA RAYUAN CINTA GOMBAL VS GEMBEL

        Di hari minggu nie gue Cuma bengong aja, huft ngak da kerjaan, dari pada nganggur gue ingin tulis NgegombaL yg ahir – ahir niiie Sangat ngetren, Sobart Bloger semua nie gue persembahkan berbagai Gombal Terbaru dari raja Gombal, heeem yg pastinya tuk menggombal Kekasih atau pacar kita byar klepek – klepek. hehe, Met Menikmatyyyy....(D

  • aku : yank aq mw tanya dong , 
  • kamu : mw tanya apa yank ..?? 
  • aku : jin'' apa yg menyenangkan ..??? 
  • kamu : emm , gk tau aq yank .. 
  • aku : jinakin hati kamu ... 
  • kamu : ihhhh ayankkk ... >.< 

  • Co: say blh ny'??? 
  • Ce: @p??? 
  • Co: knp tiap lmpu merah kndraan berhenti????? 
  • Ce: ea tkut d tilang polisi say!!! 
  • Co: bukan say,,,, 
  • Ce: trus ap say?????? 
  • Co: krn mreka tau klo cintku mau nyabrang k htimu,, 
  • Ce: ihhh jd mlu,,,,,  

  • cowo : cita cita kamu apa yank...? 
  • cewe : GURU...kalo kamu apa yank...? 
  • cowo : PELAYAN... 
  • cewe : knpa mau jadi pelayan...? 
  • cowo : karna aku ingin melayani mu seumur hidup ku....kalo kmu knpa ongen jadi guru...? 
  • cewe : karna aku ingin terus membrikan materi cinta aku kepada mu... jhahahaha...gombal tidak nyambung  

  • co:bapa qm tukang bangunan ya? 
  • ce:kok tau. 
  • co:karna qm tlah membangun cinta di hati aq cekecek 

  • Bang: neng bpkmu gak tau naik spd ea???? 
  • Neng: lho, ko' tau bang 
  • Bang: ea td q liat naik spd jtuh trus,, 
  • Neng: jtuh dmn bang?? 
  • Bang: jtuh cinta pdamu,,,, 
  • Neng: ihhh abankkkkkk

  • AKu : Seandai nya kisah hidup ini 1x lgi di kasih kesempatan untuk berbicara dengan mu 
  • Kamu : kesempatan apa ...??? 
  • AKu : aku sayank kamu ... 
  • Kamu : ihhhhh abankkkk jadi maluu .. >.< 

  • ce..bang bpak xm tkang sedot wc y... 
  • co..suutt,,jngan kras"...xm ko tau sic dhek... 
  • ce..y taulah soalny tiap liat muka abang jdi q mulees..wakakwkwkw.. piiss 
  • co..matamu wii...  :

  • cowok:"kamu kenapa sih?? kok kusut gitu kaya JEMURAN yang belum di setrika, hahaha...:D" 
  • cewek:"hiih..kamu.. :C" 
  • cowok:"kenapa??" 
  • cewek:"pulsaku yang IM3 habis, yang AXIS habis, tapi..." 
  • cowok:"tapi apa??" 
  • cewek:"CINTAKU ke kamu ga bakalan abis pulsa aku hihi :p" 
  • cowok:"heleh..haha" 
 
  • cewek:"kamu tau ga??" 
  • cowok:"apa??" 
  • cewek:"tadi HANDPHONE ku jatoh :'(, baterenya sampe lepas, terus aku juga ikutan jatoh" 
  • cowok:"kok bisa?? jatuh dimana??" 
  • cewek:"iya JATUHnya DI HATI PADAMU hahaha :D" 
  • cowok:"hahaha...weleh...zzz":: 

  • cwo : neng, ayah km petani y?? 
  • Cwe : lho, kq tw sih bang? 
  • Cwo : ia, karna km telah mencangkuli hati ku.. 
  • Cwe : ih, si abng bsa aj. (smbil jedot2in kpala k tembok)

  • Cwo: Ibu qm jualan gado-gado ya? 
  • Cwe: Koq tau?? 
  • Cwo: Karena qm sllu meng'uleg-uleg jantung'qu... 
  • Cwe: Wew! 
  • Cwo: kLo bapak'mu jualan soto kan? 
  • Cwe: iiieh,,tau dr mana sih! 
  • Cwo: karena Qm telah mem'babat-babat hati'qu... 
  • Cwe: GubbraaggkzZ'!! 

  • cwo: qmu tw gx perbedaannya cicak ma qmu 
  • cwe: ya jelaz beda lahh 
  • cwo: YoI, klo qmu pasti nempel dihati aq 
  • cwe: so sweet 

  • Aku : Kamu Tau gk artinya I Love You Itu ??? 
  • Kamu : tau , AKU CINTA KAMU !!! 
  • AKu : yakinn , Aku Lebih Mencintai Kamu ... 
  • Kamu : ahhhh abank bisa aja ... >.<

  • Aku : Kamu Tau gk 3 hal yg paling Sempurna ...??? 
  • Kamu : gk tau , mang'a apa bang ..?? 
  • Aku : Yang Pertama Sinar nya bulan di malam hari , Yang kedua Sejuk nya pujara Malam , Yang Ketiga Senyum manis kamu ... 
  • Kamu : ihhhhh abangggg .... >.< 

  • co : akku ttu sbneR'e gag mau jd pcR kmu & akku mau nyya hanya jd tmend kmu 
  • ce : Lhow kog gttu 
  • co : yya gkpp , kmu mau kan jd tmen akku 
  • ce : yya deh , akku mau 
  • co : yya da kLo' gttu kmu mau gag nmenin akku 
  • ce : emg kmna ? 
  • co : duduk d kuRsi peLaminan 
  • ce : hheh , bza adja kmu nuey ...

  • co: tau g perbedaann angkot sma kmu? 
  • ce: aph gitu 
  • co: kalo angkot jauh dekat 2000, kslo kmu jauh dekat aku rindu  

  • cwo#bapak kamu tukang panjat kelapa ya. 
  • cwe#ko kamu tau si  
  • cwo#itu barusan jatoh di belakang rumah pak RT 
  • cwe#kampret lo 

  • Ce:ech cyankx pgen jdy pha cieh ?? 
  • Co:emzt kcih teu gx zhua,lho cynk pgent jdy pha ??
  • Ce:lhow aq cieh pgent jd dokter,lhow cynkx?? 
  • Co:lhow aqw pgent jdy PENCURI 
  • ce:kk PENCURI CIEH 
  • co:zhua emnk,coz aqw ingin MENCURI HATI CYNKX 
  • Ce:ach cynk bza adj 

  • co, neng bapak kmu tukang weluku ea 
  • ce, sseet jngan kras", ea mng napa , 
  • co, cair dong, 

  • cwo: bpk kmu jualan ikn ya 
  • cwe: kok kmu tw 
  • cwo: abis bau kmu amis skli sich hahahahah 
  • cwe : anjing loooooo  

  • co@ neng tau g', q bru knlan 5 u z lngsg skit lo 
  • ce@ enk z !,emg skit pa ? 
  • co@ TBC 
  • ce@ pa'N tuh 
  • co@ Tkanan Batin Cinta 

  • Co:neng,tulang km ga ada yg patah kn??? 
  • Ce:enggk,,,, 
  • Co:aneh ya 
  • Ce:aneh knapa?(bingung) 
  • Co:kn km abis jatuh dari kahyangan 
  • Ce:hmmmmmmmm so sweaaat... 

  • Co:ech yankx amu thu sodarax pasha ungu zhua ?? 
  • Ce:emzt kk teu cieh !!! 
  • Co:krna ku ingin selamanya bersamamu nd beradha d hati mu 
  • Ce:to tweet 

  • cwo@ neng, bpa qm nelayan ea ? 
  • cwe@ ko tau ch a" ? 
  • cwo@ krna jangkar cinta'U nyaNgkut d'Hti a".. 
  • cwe@ soo swith

  • cwo@ neng bpa'U tkng gali sMur ea ? 
  • cwe@ tau dri mna 
  • cwo@ krna prZa'n c'ynk Q k'u mkin lMa mkin dlam 
  • cwe@ bsa z deh !!

  • co : neng kmu tw gx ap p'rbda'n'a GARUDA sma KAMU..??
  • ce : gx tw bang..?? 
  • co : klw GARYDA DIDADAKU, klw KAMU DIHATIKU 

  • Cwok : Yank, bpk km Pasha Ungu ya?? 
  • Cwek : Kok tau c??
  • Cwek : Karna kau hanya TERCIPTA UNTUKKU!!! 
  • Cwek : Abang, bsa aja... 

  • Cowo : Kamu tuh habis kabur ya? 
  • Cewe : Maksudnya, kabur gimana?
  • Cowo : Ya kan kamu tuh bidadari yang kabur dari surga... 

  • cwo : bpk km berapa neng ? 
  • cwe : ya 1 lah. mang knp bang ? 
  • cwo : punya kakak cowok ? 
  • cwe : kagak punya bang.. knp sich ? 
  • cwo : mau gak punya lelaki ke 2 yang km sayangi di hatimu ?

  • cwo : neng, punya uang 2rb gak ? 
  • cwe : ada. buat apa ? 
  • cwo : buat memarkir hatiku di hatimu 

  • Cowo : Kamu lahirnya di dapur ya? 
  • Cewe : Kok tau? 
  • Cowo : Pasti kamu lahirnya ketumpahan gula deh, soalnya kamu manis banget..  

  • cow : syank, km tau ga penyakit pha yg paling aq takutin d.dunia ne ?? 
  • cew : ga tw yank, mang penyakit pha ?? 
  • cow : yg pling aq takutin yaitu penyakit kebutaan 
  • cew : kok geto seh ?? 
  • cow : iy yank, karna aq takut ga bisa liat senyum kamu yg manis itu lg !!! 

  • co : neng kmu tw gx ap p'rbda'n'a Drakula sma Kmu 
  • ce : GK tw,Emngx ap bang 
  • co : klw Drakula gigit leher, klw kmu gigit hati abang 

  • Cwo:: yank punya kabel gag ? 
  • Cwe:: punya, emank buat apa yank ? 
  • Cwo:: buat mengantarkan arus cinta'Qu ke ayank :D 

          Mungkin itu dulu ya kata rayuan gombal gembel nya buat teman teman BLOGER yang masih punya yang lebih gokil dan lucu bisa di share di kotak komentar ya..


Ditulis Oleh : Arif Rudiantoro

Arif Rudiantoro Anda sedang membaca artikel tentang KATA RAYUAN CINTA GOMBAL VS GEMBEL. Oleh: Arif Rudiantoro. Terimakasih atas kunjungan Anda, serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran serta Pertanyaan dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. ↓↓↓ Backlink Please ↓↓↓

ARTIKEL TERKAIT:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

"TERIMAKASIH TELAH BERKOMENTAR DI BLOG SEDERHANA INI"