Recent Posts

Rief, seorang yang bermimpi menjadi penulis, yang ingin merubah dunia dengan tulisan! Dari yang aku lihat, dengar, rasa dan pikir lahirlah halaman ini yang sebagian isinya merupakan pengalaman pribadi, Selamat Membaca

Selasa, 29 Mei 2012

Tips Sebelum Melakukan Penembakan Kepada Seorang Cewek

           Hai sobat bloger gimana kabarnya, pasti baik-baik semua kan, di sinang ini cuaca timika panas banget (Selasa, 29 Mei 2012), Hem capek banget hari ini habis pulang lihat pameran gitu, e ngak taunya Cuma main-main aja capek dhee, cobak kalo tau gitu lebih baik tidur, Heem tapi tidur juga ngak bisa kali wong cuaca panas banget kayak gini, ngak tau di siang ini tiba – tiba muncul ide ingin nulis, ya berubung tema blog’s Arif tentang cinta, maka aku akan membagi sedikit Tips / secuil pengalaman yang pernah ku alami dan semoga menjadi inspirasi buat teman – teman semua, oke langsung aja masuk TKP, mungkin terlalu banyak basa – basi kali yeee Sory biar ngak ngantuk hehe.

            Pacaran, siapa sih yang ngak mau pacaran semua orang ingin punya pacar yang setia, cantik/ganteng, soleh & soleha, pengertian, mencintai dengan tulus, termasuk aku, ingin juga punya pacar begitu, tapi mesti di ingat sebelum memutuskan untuk pacaran dengan seseorang atau bahasa kerennya PENEMBAKAN kayak OPM aja hehe, perlu di perhatikan kita harus menjadi detektif dulu untuk melihat siapa diya yang akan kita tembak, diantaranya, coba kita lihat kiat di bawah ini: 
  • Kita cari tau dulu tentang si dia, apakah dia sudah punya pacar atau belum, jangan sampai kita belum tau si dia, kita asal tembak aja, eee ngak taunya nyesel karena di tolak, poin ini sangat penting, karena ini yang menentukan penembakan itu berhasil atau tidak, seperti kata ini ”BUKANYA AKU TIDAK CINTA KAK TETAPI AKU SUDAH PUNYA PACAR DAN SELURUH KELUARGA SUDAH TAU”. sesuai pengalaman hehe jadi malu tulisnya cukup aku aja yang mengalaminya. 
  • Cobak sebelum melakukan penembakan ajak dia ngobrol dulu, nyambung tidak meskipun agak membual dikit ya ngak pa – pa lha, yang penting kan tuk ngetes aja nyambung tidak tuk menjadikan diya sebagai pacar. 
  • Di lihat agamanya, sudah seagama dengan kita tidak, biasanya agama ini salah satu faktor penting yang membuat putusnya suatu hubungan pacaran, jangan mikir cantiknya doang, atau gantengnya doang, jangan sampai sudah menjadi pacar & cinta mati dengan dia, gara – gara beda agama di tengah – tengah putus, kan Bikin cakit hati to. 
  • Baik hati, carilah pasangan yang baik hati yang melihat kamu apa adanya, cobalah sebelum melakukan penembakan kamu lakukan eksperimen dulu dengan mengajaknya makan atau pergi kemana kek, tujuannya tuk melihat ketulusannya, biasanya cinta yang di bangun dengan ketulusan tu agak langgeng, hehe biar agak lama dikit gitu Lho pacarannya. 
  • Dan yang terakhir, Kalo mau cinta berlanjut ke jenjang lebih serius contohnya pernikahan, ini kuncinya Berdoa & Berusaha serta kita harus melandaskan cinta kita atas karena Tuhan YME bukan karena nafsu semata & senantiasa pasrah dengan segala ketentuanya, tidak mungkin Tuhan menyakiti kita, Dia tau yang terbaik untuk kita, mungkin sobat bloger melakukan penembakan dan gagal, atau sudah pacaran lalu putus, yakinlah itu sudah ketentuan Tuhan Dia tau yang terbaik untuk kita. 
        Mungkin cukup sekian tulisan ku ya lain kali di sambung lagi, huuuft ngak terasa dah sore, jam sudah menunjukan pukul 16:00, waktunya mandi & cari makan, perut juga dah dangdutan pertanda lapeer sangat, INGAT pesan ku jangan putus asa kalau kita putus cinta atau di tolak, berdoa & berusaha adalah kuncinya, jangan mengharap Bidadari turun dari kayangan, “TUHAN TIDAK AKAN MERUBAH NASIP SUATU KAUM KECUALI KAUM ITU MAU MERUBAHNYA SENDIRI”. tu aja.


Ditulis Oleh : Arif Rudiantoro

Arif Rudiantoro Anda sedang membaca artikel tentang Tips Sebelum Melakukan Penembakan Kepada Seorang Cewek. Oleh: Arif Rudiantoro. Terimakasih atas kunjungan Anda, serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran serta Pertanyaan dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. ↓↓↓ Backlink Please ↓↓↓

ARTIKEL TERKAIT:

2 komentar:

  1. Cinta memang keras, sebaiknya kita menjaga hati pasangan kita sebelum di jaga yang lainnya..
    nice post :)

    BalasHapus
  2. Benar Tu sob Semua Menjadi Teka teki?
    Kadang Membuat Bingung?
    tapy Semua tu Sebuah Pelajaran
    YG membuat Kita Menjadi Lebih Dewasa!
    Txy ya sob dah luangkan Waktu tuk berkunjung :))

    BalasHapus

"TERIMAKASIH TELAH BERKOMENTAR DI BLOG SEDERHANA INI"