Recent Posts

Rief, seorang yang bermimpi menjadi penulis, yang ingin merubah dunia dengan tulisan! Dari yang aku lihat, dengar, rasa dan pikir lahirlah halaman ini yang sebagian isinya merupakan pengalaman pribadi, Selamat Membaca

Minggu, 26 Juni 2011

Contoh Ulangan Semester, Laporan, PTK & Perangkat Mengajar SD Berkarakter Terlengkap ( RPP, Silabus, Prota, Promes & Lain - Lain )

       Hai sobat Bloger Cinta Sejati, Beginilah Cinta Penderitaanya tiada ahir!!! ( Copas Kata - kata nya Tit Patkai di Serial Kera Sakti), hehe tapi kali ini tema kita  bukan tentang cinta tapi lebih serius lho, Huuuuuft  nggak rasa sekarang udah  hari Kamis, 27 Desember 2012 & bentar Lagi tahun Baru 2013 ntu tandanya ??? Rahasia. Liburan panjang Natal & Tahun Baru kali ini  bikin bosan saja, tidak tau mau bikin apa, Binggung??? dari pada nganggur nulis aja lah, sebenarnya aku ingin menjadi seorang penulis seperti jenar mahesa ayu ( Penulis novel ayat – ayat cinta), Andrea Hiralata ( Penulis Novel Laskar Pelanggi ) yang sekarang karyanya akan di terbitkan dalam 30 Bahasa waw Sungguh, Dewi lestari (penulis novel perahu kertas ) & yang lain, yang karya karyanya melegenda  di angkat ke layar lebar & Royaltinya tu lho bisa tuk mkan seumur hidup kan mantap, kapan ya gue bisa begitu, heeeem tapi gue Cuma tinggal di kota kecil seperti timika niie, kayaknya signal kearah itu jauh & Ngak mungkin,,hehe cobak tinggal di Jakarta mungkin kali ye, tapi mo kerja apa di sana??? Tambah binggung??? Huuuuf pagi ini terlalu banyak menghayal gue, tapi enak juga menghayal di pagi niie sambil di temani musik Campursarian huuuuuf seraya di kampung halaman tercinta Lamongan gitu Lhooo!!!, walau lama tdak pernah pulang tapi dah terobati, ya penting gue menulis & menulis perkara di muat & tidak Tingal Sang Gusti Pengeran yang tentukan, terpenting hobi dah tersalurkan ntu cukup Buat gue, mungkin gue terlalu banyak bacot ya, pemanasan dulu Lha sobat olahraga ja butuh pemanasan kok.

Pagi niie tema kita tentang Perangkat Mengajar, gue ingin berbagi sedikit dengan sobat – sobat bloger semua heeem tapi bukan berbagi uang Lhooo, lawong kita nie orang nYa pas – pasan hehe,  gue ingin berbagiiiiii apa eee ??? kasih tau ngak ya eeee??? Kok jadi lebai gini ya? Ya betul gue ingin berbagi Perangkat Mengajar, Kususnya bagi yang berprofesi sebagai Guru SD, seorang Guru sekarang ini di tuntut bukan sekedar untuk mengajar & mendidik saja tapi yang juga penting yaitu perangkat mengajar juga perlu, sebagai bukti bahwa kita telah melakukan proses belajar mengajar gitu lhooo? Apalagi sekarang agak ketat sering ada pengawas yang langsung ke sekolah – sekolah secara mendadak kan repot kalo kita tidak tau, oleh sebab itu di kesempatan kali niie Rief ingin berbagi Contoh Ulangan semester, Laporan PPL, Laporan PTK dan perangkat mengajar RPP & Silabus SD Berkarakter. untuk sementara  itu dulu, yang penting biasa meringankan  tugas sobat bloger semua di kampus maupun di sekolah, tapi perlu di ingat ini Cuma sebagai Referensi saja jangan selalu COPAS saja tapi harus di Edit & di sesuaikan dengan sekolah masing - masing ok? Gimana ya gue nie Sebenarnya Pengen Beramal tapi Keuangan lagi pas pasan, ya dari pada Cuma benggong Nggak Guna, Nulis aja lha moga ada manfaatnya bagi pembaca yang membutuhkan, ntu kan sma ja dengan beramal to???

Pokok permasalahan (Penting) di bawah nie Link atau alamat Mendownload artikel Ulangan Semester, Laporan PPL, PTK dan RPP & Silabus Berkarakter SD mungkin nanti di minta untuk registrasi pendaftaran, ya tingal daftar ja? Paling suruh kasih masuk Imail & kata sandi doang? Emang ada ya yang belum punya Imail, hari Giniiie? Belum Punya Imail Hidup di Hutan Sono Lho? hehe Sori bercanda biar yang baca agak senyum – senyum diri seperti gue hehe. Ayo sobat Bloger Langsung Sedot ya Filenya & Selamat Beraktifitas aja, semoga Kalian semua Sukses mengapai cita – cita-Nya, Amin?


Contoh Ulangan Semester I & II SD Kelas 3
Contoh Laporan PPL (PGSD)
 Contoh PTK Matematika Kelas III SD (Operasi Hitung Bilangan)

Download File RPP & Silabus Di Bawah niie: 
__________________________________________


RPP Tematik Kelas 1 SD Bekarakter
Silabus Tematik Kelas 1 SD Berkarakter
RPP TEMATIK BERKARAKER SD KELAS 2
SILABUS TEMATIK Berkarakter  KELAS DUA
RPP TEMATIK BERKARAKTER KELAS 3 SD
SILABUS TEMATIK BERKARAKTER KELAS 3 SD
Berikut RPP Berkarakter Kelas 4 SD/MI
 Silabus Berkarakter Kelas 4 SD/MI
RPP Berkarakter Kelas 5 SD
 Silabus Berkarakter Kelas 5 SD
RPP Berkarakter Kelas 6 SD
 Silabus Berkarakter Kelas 6 SD
RPP Bahasa Inggris Berkarakter Kelas 1, 2, 3, 4, 5 dan 6 SD
Silabus Bahasa Inggris Berkarakter Kelas 1, 2, 3, 4, 5 dan 6 SD
RPP PAI Berkarakter Kelas 1, 2, 3, 4, 5 dan 6 SD
Silabus PAI Berkarakter Kelas 1, 2, 3, 4, 5 dan 6 SD
RPP PENJAS / PJOK Berkarakter Kelas 1, 2, 3, 4, 5 dan 6 SD
Silabus PENJAS / PJOK Berkarakter Kelas 1, 2, 3, 4, 5 dan 6 SD
RPP SENI BUDAYA / SBK Berkarakter Kelas 1, 2, 3, 4, 5 dan 6 SD
Silabus SENI BUDAYA / SBK Berkarakter Kelas 1, 2, 3, 4, 5 dan 6 SD
PROGRAM SEMESTER KELAS 1
PROGRAM SEMESTER KELAS 2
PROGRAM SEMESTER KELAS 3
PROGRAM SEMESTER KELAS 4
PROGRAM SEMESTER KELAS 5
PROGRAM SEMESTER KELAS 6
PROGRAM SEMESTER BAHASA INGGRIS
PROGRAM SEMESTER PAI
PROGRAM SEMESTER PENJASKES / PJOK

SALAM BLOGER


Ditulis Oleh : Arif Rudiantoro

Arif Rudiantoro Anda sedang membaca artikel tentang Contoh Ulangan Semester, Laporan, PTK & Perangkat Mengajar SD Berkarakter Terlengkap ( RPP, Silabus, Prota, Promes & Lain - Lain ). Oleh: Arif Rudiantoro. Terimakasih atas kunjungan Anda, serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran serta Pertanyaan dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. ↓↓↓ Backlink Please ↓↓↓

ARTIKEL TERKAIT:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

"TERIMAKASIH TELAH BERKOMENTAR DI BLOG SEDERHANA INI"