Recent Posts

Rief, seorang yang bermimpi menjadi penulis, yang ingin merubah dunia dengan tulisan! Dari yang aku lihat, dengar, rasa dan pikir lahirlah halaman ini yang sebagian isinya merupakan pengalaman pribadi, Selamat Membaca

Rabu, 30 Januari 2013

Super Hero Cinta

          Ahirnya sekian lama tertidur, punya ide nulis juga, hai sobat bloger gimana kabarnya? Pasti baik – baik saja kan. kali ini tema kita SUPER HERO CINTA mungkin aneh ya tema ini, kenapa aku memilih tema ini, eeeee kasih tau ngak ya??? hehe. aku sendiri saja merasa aneh apalagi kalian semua, tulisan ini aku persembahkan kepada salah satu sahabat ku yang juga teman kuliah ku yaitu Arnol (Mungkin isi agak aku ubah sedikit / Fiksi), maaf ya sobat nama kamu aku sebut tanpa ku edit sengaja, sekalilagi maaf? Biar seluruh dunia tau bahwa masih ada orang yang memiliki sifat baik seperti kamu, yang kalau kita cari mungkin seribu satu seperti kamu. 

           Sore ini tepatnya Hari Rabu, Tanggal 30 Januari 2013, Arnol datang ke tempat ku dengan membawa undangan;:” 
  • Aku : Itu undangan apa Arnol?, 
  • Arnol : Nie ada undangan dari Sudarwin hari minggu dia merid, (bicaranya agak tersenyum, meskipun tersenyum, aku bisa merasakan perasaan arnol agak gimana gitu???) 
  • Aku : Memangnya dia merid sama siapa? Sama kamu ya Arnol? 
  •  Arnol : Tidak! 
  • Aku : Kok bisa dia kan Pacar Mu?? 
  • Arnol : Kayaknya dia di jodohkan ma ortunya tu? 
           Mendengar kata itu aku kaget dan sedikit bengong sambil Ngowoh kwkekwkekwe??? Kok bisa ya pacarnya nikah dengan orang lain malah dia yang sebarkan undangan, mungkin ini yang di sebut cinta sejati, cinta yang tidak mengharap imbalan, cinta karena ketulusan, walaupun pacarnya nikah dengan orang lain dia iklas menerimanya bahkan dia yang menyebarkan undangan perkawinannya? Karena itulah menurut ku Arnol layak mendapat predikat SUPER HERO CINTA, hehe pelajaran besar yang dapat kita ambil bahwa cinta tak harus memiliki, karena hakikat cinta harus dengan keiklasan dan tanpa pamrih, Salut deh buat kalian berdua. 

           Hari ini aku dapat pelajaran tentang cinta lag dari sahabatku Arnol, aku akan berusaha seperti Arnol dan Sudarwin meskipun dia pacaran, tidak berjodoh tetapi tetap menjaga silaturahmi, gimana ya caranya pacaran bisa begitu AKU KOK TIDAK BISA SEPERTI ITU?, mungkin aku harus berguru lagi sama Arnol hehe, doakan ya sobat – sobat? Aku akan berusaha?. cukup sekian ya coretan ini, Maaf ya mas arnol dan bak sudarwin sudah sebutkan nama kalian di sini, tidak ada maksud dan tujuan apapun, tapi aku cuma salut sama kaliat berdua, itu aja, dan semoga bisa menjadi inspirasi untuk sobat - sobat yang lagi menjallani hubungan pacaran.


Ditulis Oleh : Arif Rudiantoro

Arif Rudiantoro Anda sedang membaca artikel tentang Super Hero Cinta. Oleh: Arif Rudiantoro. Terimakasih atas kunjungan Anda, serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran serta Pertanyaan dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. ↓↓↓ Backlink Please ↓↓↓

ARTIKEL TERKAIT:

18 komentar:

  1. keren si ams arnol.. padahal orang yang dia sayangi mau nikah.. lah malah dia yang bagiin udangan.. patut di sebut Super hero cinta :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe Tu lah soooob makanya Q sedikitkagum ma diya
      jarang kita temukan orang begitu,,
      Tengkyu ya dan berkunjung :waaa:

      Hapus
  2. w.o.w teman kamu berjiwa besar banget yak (meskipun dalam kesendirian mungkin dia menangis tersedu2, who knows? :D) ..temen kamu layak dapet award mantan terbudiman...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tu lha sob makanya gue tulis di sini biar menjadi inspirasi YG lagi Pacaran <3
      heheh

      Hapus
  3. wduh, gw ykin ntar si mas arnol dpet yg lbih baik......

    BalasHapus
  4. waduuh, gimana ya kalo kayak gitu ya?? nggak ada ide aku soal pacarnya mau nikah malah nyebar undangannya...kalo gue udah nyebar nyebar tangisan...yah, cinta memang...complicated..
    salam BE :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tu lha sob makanya gue kasih predikat super hero cinta hehe
      Makasih ya dah kunjung :)

      Hapus
  5. Nah itu yang namanya super hero cinta hahaha

    BalasHapus
  6. ya ampun pasti orangnya sabar banget ya .
    ditinggal pacar nikah masih tetep aja sabar .
    semoga cepet dapet penggantinya deh :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kyaknya sob,,
      Aminnn
      Makasih ya dah kunjung,,, :D

      Hapus
  7. *uhuk* Tabah banget sih Arnol itu... Kalau saya nggak sanggup dah...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tu lha sob,,,
      Kalo gue juga kyaknya nggak sanggup
      Boro boro mau sebarkan undangan yang ada mkin undangannya gue bakar hahaaha. :)

      Hapus
  8. yaelah tragis banget. sampe sepasrah itu nerima balasan cinta. mungkin, emang tulus :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mkin tu yg dinamakan cinta sejati
      & cinta nggak harus memiliki,,,
      Tapi langka orang kayak gitu hehe
      Makasih ya sob dah kunjung,,, :)

      Hapus
  9. wah smakin pinter nulis nih abang,,salam kenal bang ..dan folow blog gue ya bang....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Biasa aja,,,
      Ya kenal balik sob
      Makasih ya dah kunjung :)

      Hapus

"TERIMAKASIH TELAH BERKOMENTAR DI BLOG SEDERHANA INI"