Recent Posts

Rief, seorang yang bermimpi menjadi penulis, yang ingin merubah dunia dengan tulisan! Dari yang aku lihat, dengar, rasa dan pikir lahirlah halaman ini yang sebagian isinya merupakan pengalaman pribadi, Selamat Membaca

Sabtu, 19 Januari 2013

Kenangan Indah dari Teman Dekatku



Tiba – tiba ku terinagat Tentang MU! 

     Nggak nyangka aku bisa bertemu dan berkenalan dengan mu, pertemuan yang sangat singkat, tapi membawa kesan yang sangat men-dalam di dalam hidup ku, coretan ini sekedar untuk mengenangmu semoga suatu saat kamu membacanya dan tau bahwa aku pernah mengagumi kepribadianmu yang mampu merubah kepribadian'ku. xixixi

Sempat terbersik keinginan untuk ke yang lebih serius, tapi Takdir berkata lain. 

Entah kamu di mana sekarang! 

Kabar MU pun tak tau, hanya sepucuk surat dari MU ini, yang masih aku simpan !  


Asalam’mualaikum w.r w.b

        Hehehe........Aku ketawa dulu yoch....?!!! Mas piye kabare kah? Mudah – mudahan baik’’ selalu yah. Alhamdullah nich aku disini baik’’ saja. Do’akan ya mudah’’an semuanya lancar. Mas aku di sini orang Jawa sendiri e, yang lain orang Toraja dan Batak. Mereka to ngomongnya pake bahasa terus, kadang bahasa Indonesia sich tapi jarang. aku disini ngomong seperlunya aja hahahaha... ga enaknya ga’ bisa cerita’’. ga’ ada lawan bicaraku hehe he.....!!!!

       Mas disini aku sempat ketemu dengan teman’’nya mas, teman P**. Mereka sudah mau pulang ke-timika tuh. Benar’ baru ngerasa e hidup di hutan, ga ada air, Air susah, mandi dikali tapi kalinya jauh banget. Udah ya ceritanya, bingung nich mau ngomong apa lagi.

NB:
Tulisan jelek... Epen kach...? hehehehe....... Salam untuk S****** yoch kalau ketemu Mudah’’an kuliahnya lancar’’ yah... n cepat selesai. “kembali ke zaman adam jadi surat – suratan hehe he

By: S++++i.


"BANYAK HIKMAH YANG DAPAT AKU AMBIL"

SURAT TERAHIR DARINYA & SEJAK SAAT ITU NGGAK KETEMU LAGI DENGANNYA (NGELOS DODO).


Ditulis Oleh : Arif Rudiantoro

Arif Rudiantoro Anda sedang membaca artikel tentang Kenangan Indah dari Teman Dekatku. Oleh: Arif Rudiantoro. Terimakasih atas kunjungan Anda, serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran serta Pertanyaan dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. ↓↓↓ Backlink Please ↓↓↓

ARTIKEL TERKAIT:

2 komentar:

  1. wah ini kisah nyata "cinta yang tak kesampaian hahaha,, sabar semangat berjuang saya bantu doa biar ketemu lagi sama doi-nya, ok salam kenal
    follw ya mas, http://ealisnawatie.blogspot.com

    BalasHapus
  2. Tu sdah Sob
    Mungkin dah Takdir Ilah
    Hehe
    Makasih ya sob dah Kunjung :waaa:i

    BalasHapus

"TERIMAKASIH TELAH BERKOMENTAR DI BLOG SEDERHANA INI"