Recent Posts

Rief, seorang yang bermimpi menjadi penulis, yang ingin merubah dunia dengan tulisan! Dari yang aku lihat, dengar, rasa dan pikir lahirlah halaman ini yang sebagian isinya merupakan pengalaman pribadi, Selamat Membaca

Senin, 05 Agustus 2013

Pacarmu Belum Tentu Menjadi Jodohmu

        Hae sobat bloger gimana kabarnya pasti baik – baik semua kan??? Pastinya, :) nggak terasa ya bulan puasa sudah mau berahir dan hari kemenangan pun akan datang, saatnya bermaaf – maafan tu hayo yang punya salah ayo dah minta maaf mumpung lebaran hehe, sekian lama of tuk nulis ahirnya ada ide nulis juga. Tulisan gue kali ini bertema Cinta lagi, sebenarnya males sih ngomongin cinta tapi ya :))) karena keprihatinan gue ngeliat dari banyak sahabat dan teman – teman gue yang gaya pacaran sampe segitunya???, tu lo sobat, pacaran yang kebbablasan sampe menyerahkan segala sesuatunya pada pasangan hohoh, padahal “ Pacarmu Belum tentu menjadi Jodohmu” dan ntu sekaligus tema tulisan gue pada kesempatan kali ini, ayo sobat disimak Cikedot :)) 

      Sobat bloger, pernah nggak kalian mendengar seseorang yang pacaran mengatakan nie, “Sayang aku sangat cinta kepadamu, akan ku serahkan segalanya untukmu termasuk cintaku, sayangku bahkan Anuku hanya untukmu, karena kamu adalah satu satunya kekasih yang menjadi dambaan hati ku” hehe terlalu lebay ya sobat kata – katanya :))) hayo sipa yang gaya pacarannya gitu??? ngaku :))) 

            Gue terus terang prihatin lho sobat bloger pada ahir – ahir nie orang pacaran terlalu jauh melangkah termasuk banyak teman gue yang gitu, ya ahirnya kebbablasan dah, dan terbukti banyaknya berita di tipi seorang yang membuang bayinya, hamil di luar nikah dan masih banyak lagi hal – hal negatif lain yang merugikan khususnya bagi kaum hawa, gara – gara gaya pacaran yang kebbablasan, Omma Bilang ? Sungguh terlalu. 

         Heeeeem pe segitunya ya pacaran padahal seseorang yang menjadi pacar ntu belum tentu menjadi jodoh kita, pa lagi mo serahkan ANU Segala, wawawawah keenakan yang cowoknya kalo gitu, padahal yang paling berharga dari seorang cewek tu ya ANU ntu, diya bagai mahkota yang hanya seorang suami yang menafkahi - nya yang berhak memilikinya. 

            Ngomong – ngomong dari tadi kita ngomongin ANU udah pada tau nggak sobat bloger Anu ntu apa??? Ntu lo barang yang paling berharga dari seorang cewek yaitu Virginitas. Emang sih virginitas di jaman moderen sekarang nie sebagian orang menganggap tidak terlalu penting, tapi menurut gue pribadi sangat penting karena virginitas merupakan simbol kesucian dari seorang wanita :) tapi kalau menurut sobat bloger gimana ntu Penting tidak???. 

           Saran gue pacaran boleh, asal bener jalurnya, tidak kebbablasan yang sampe nyerahin ANU segala, karena Cowok ntu ya gitu Dheh:), Siapa sih yang nggak mau kalau di pancing – pancing tuk Nglakuin Ntu, Kucing aja kalau di kasih ikan langsung di sergap apalagi Cowok dengan Cewek hahahaha :) Bercanda sobat bloger. 

             Intinya “Pacarmu Belum Tentu Menjadi Jodohmu” ya lebih baik jual mahal aja lah ama cowok-mu meskipun kamu di bilang sombong, sok jual mahal atau apa lah, dia juga belum tentu menjadi jodohmu kok, ntu kan demi kebaikan mu juga, di dalam agama pun HARAM hukumnya kalau pacarannya kayak gitu, cukup sekian ya sob tulisan gue kali nie lain kali di sambung lagi Insaalloh kalau ada waktu dan kesempatan, tambahan kalau ada sobat – sobat yang lagi patah hati bisa di coba deh artikel Rief yang nie “Cara Mengatasi Path Hati” udah gue buktiin dan berhasil 99 % bisa ngelupain si dia, Moga membantu.


Ditulis Oleh : Arif Rudiantoro

Arif Rudiantoro Anda sedang membaca artikel tentang Pacarmu Belum Tentu Menjadi Jodohmu. Oleh: Arif Rudiantoro. Terimakasih atas kunjungan Anda, serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran serta Pertanyaan dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. ↓↓↓ Backlink Please ↓↓↓

ARTIKEL TERKAIT:

29 komentar:

  1. belum tentu berjodoh tp belum tentu tidak bisa hidup bersama...
    :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ntu sudah sob teka - teki,,
      Menuryut hemat Gue ya, pacaran yg sehat aja lah<<< biar tidak ada yang di rugikan baik yg cewek maupun cowok kalau seumpama Putus
      makasih ya sob dah kunjung :-d

      Hapus
  2. Karena pacaran ini tercipta dari nafsu syahwat semata, bukan dari cinta sejati.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe Tu Sdah, Betul banget Sob :-d
      Kalo memang pacaranya Murni dg ketulusan pasti tanpa sarat xV
      Makasih ya dah kunjung :waaa:

      Hapus
  3. nikah aja mending...pasti halal ! :D asal jangan nikah kontrak aja hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tu yang betul sob dari pada bermaksiat kanan kiri dg pasangan yg belum halal, heheh :)

      Hapus
  4. mas arif udah lama g nongol.. :D
    mending nikah aja deh, halal dan dpat pahala :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Biasa, lagi bertapa di alam nyata & sekarang baru da waktu bergentayangan di blog nie. :waaa:

      Tu lha sob nikah tu kata orang enak, gue juga lom tau rasanya, belum njalani jadi. :-d

      Hapus
  5. Kalo gitu mending nikah aja, daripada dosa 40 tahun. Terus bisa mengurangi rasa percaya diri untuk hidup -_-

    BalasHapus
    Balasan
    1. setuju,,,, :-d ,sob
      agar terhindar dari maksiat & termasuk amal to melaksanakan Sunnah
      makasih ya dah kunjung :D

      Hapus
  6. mending jomblo aja aman, atau kalo pacaran, pacarannya LDR aja kan ga ketemu :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Emanag Sih Jomlo tu enak, kagak da YG larang, anti sakit hati, meskipun demikian, tapi tidak enaknya tu kalau kemana" tidak da YG temeni ntu rasana Gi mana gi tu :D

      Kalo pcaran gaya LDR enak sih, tapi musti nyiapin anggaran lebih buat isi pulsa hahaha xV
      makasih ya sob dah kunjung :-d

      Hapus
  7. Mending jomblo aja kayak saya. Asik ,nyaman, banyak teman, serta juga bisa mengetahui sifat" para cowok dari curhatan temen :D. Tanpa harus pacaran .

    BalasHapus
    Balasan
    1. ^:D hahaha curhat.. belum tentu cuma denger curhatan temen bisa mengerti.. minimal kenal dan kenal dengan keluarganya..

      Hapus
    2. @linda_hehe Kok sama sob,,,gue juga jomlo,,, tapi sekali " cari lha jangan jomlo terus biar pengalaman. Gitu :) hehehe

      @ferdi_ betul sob, di praktekan lebih baik, kalo cuma curhat belum cukup kalau cari pngalaman pcaran :) hehe

      Makasih ya sob dah kunjung. :)

      Hapus
  8. Nah, bener nih.. baru pacaran aja udah yakin bener kalo dia bakal jadi jodoh kita, setia sih boleh aja tapi realitas aja dalam menanggapi hubungan kalian..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setuju :)
      Namanya pacar, kadang nyambung & Putus, jgan terlalu jauh melangkah the byar tdak da yg di rugikan!, cinta & sayang secara wajar aja tdak lebih =D
      Makasih ya sob dah Kunjung. :)

      Hapus
  9. pacaran kayak gitu emang udah keterlaluan. tapi ya gimana lagi, tiap orang beda2 pemikirannya hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe Yg penting bisa jaga diri aja sob :waaa:

      Hapus
  10. SETUJUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUU :D

    BalasHapus
  11. Dari judulnya aja bener banget. Setuju :)

    BalasHapus
  12. Pacaran emang belum tentu jodoh, tapi kalo nggak jodoh kita tetep bisa pacaran *loh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehe Bloh" sob yg penting sesuai jalur ja. :)

      Hapus
  13. Walau gak punya pacar kan ujung2nya bakal ketemu jodoh juga kan. Toh jodoh nggak bakal ketuker :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Moga aja sob, krena hanya potongan tulang rusuk kita yg menjadi jodoh kita hehe :D

      Hapus
  14. inti nya harus hati-hati dan positif, jangan mikirin hal yang engga-engga pas lagi sama doi, jaga jarak sih yang penting walaupun udah deket banget :)
    visit http://officialbronis.blogspot.com/2013/10/pacar-ku-oppo-n1.html

    BalasHapus
    Balasan
    1. Thu Lha sob
      Pepata Kalo Kita berdua"n YG ke tiga Setan:)
      Maka ya??? :D

      Hapus

"TERIMAKASIH TELAH BERKOMENTAR DI BLOG SEDERHANA INI"