Recent Posts

Rief, seorang yang bermimpi menjadi penulis, yang ingin merubah dunia dengan tulisan! Dari yang aku lihat, dengar, rasa dan pikir lahirlah halaman ini yang sebagian isinya merupakan pengalaman pribadi, Selamat Membaca

Rabu, 05 Februari 2014

Antara Kawin atau Kejar Karir

         Napa ya se-tahun belakangan nie, kalo ketemu teman, sahabat & keluarga bawannya nanya mulu, kapan kawin # kapan kawin # kapan kawin ??? sampe bosen dengerinnya, kalo dah nanya kayak gitu gue jadi bingung harus jawab apa??? Karena gue kan masih kuliah, n belum da persiapan pe kesitu, emang sih umur kagak ABG lagi, tapi ya kalo mau nikah kan harus fikir - fikir dulu, harus punya kerja yang jelas, dan punya calon istri yang oke hehe.
 
          Ngomong – ngomong bicara calon istri, selama ini kalo gue pacaran pasti kandas di tengah jalan, nggak tau napa??? mungkin belum jadoh kali ya hehe makanya jadi males pacaran, kok tambah curhat ya gue (laki – laki kok curhat) tu normal to sobat, pasti Tuhan punya rencana lain yang lebih baik yang belum gue mengerti saat ini, keinginan gue yang terbesar sekarang nie, bisa lulus kuliah dengan selamat – dapet kerjaan yang mapan – bisa m’bahagiakan Ortu – baru merit n dari lubuk Hati gue yang puuuuualing dalam (sedalam apa ntu rif, Sumur hehe) kriteria calon istri yang gue mau:
  • Mengenal Tuhan.
  • Istri ntu harus cantik luar dalam (kalo luarnya kagak cantik minimal dalamnya yang cantik).
  • Soleha (bisa ngigetin suami bila salah bertindak & suka ngomong ke gue “Mas waktunya sholat ayo sholat bareng“. ###Bahagianya hati ini kalo dapet istri kayak gini).
  • Bisa di ajak susah dan seneng (maksudnya kalo keuangan lagi nipis kagak ngeluh dan sebaliknya kalo keuangan lagi gede kagak sombong, ntu yg gue mau /ada kagak ya/).
  • Bisa nerima gue & keluarga apa adanya (soalnye gue nie tipe cowok yang belum kaya).
  • Mungkin ntu, kriteria gue sekarang “ Ada yg berminat Mendaftar (Promosi) Kwkekwke ###.

        Lho napa jadi kagak nyambung ya antara judul ama isi postingan, Heemmm biarin dah yg penting eksis nulis, nie juga dah lama kagak nulis, nggak tau tadi ada setan apa lewat??? Kok sampe gue punya ide nulis kyak gieni hehe, Sekian ya Sobat.

Bonus Foto
Gue ama anak - anak Papua
 


Ditulis Oleh : Arif Rudiantoro

Arif Rudiantoro Anda sedang membaca artikel tentang Antara Kawin atau Kejar Karir. Oleh: Arif Rudiantoro. Terimakasih atas kunjungan Anda, serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran serta Pertanyaan dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. ↓↓↓ Backlink Please ↓↓↓

ARTIKEL TERKAIT:

13 komentar:

  1. untung setan lewat jadinya nulis, coba kalo yang lain (?) weheheh..
    sukses buat jodoh yang belum bertemu, semoga cepat bersanding XD

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo yg lain lewat Mungkin lngsung jungkir balik sob Kwkekekwkke,
      Tengkyu" :) Amin :)

      Hapus
  2. Balasan
    1. Papua kok dy lwan
      Thanks dah mampir sob :)

      Hapus
  3. Gue juga sering dapet pertanyaan yang sama, tapi bedanya gue punya jawaban ampuh biar yang nanya langsung diem (biasanya sih yang nanya om-om sama tante-tante gue).
    jawaban gue : "tante/om yg biayain tapi yah! assssiiiikkk :)"

    pasti langsung pada mlongooosss pergi hahahaha :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hemmmmmm Patut di coba ntu sob, asek" tar dah, kalo da yg nanya langsung kluarin jurus ntu hehe
      Thaks sob dah kunjung :)

      Hapus
    2. Yup! silahkan mencobaaa ;)
      Semoga berhasil hehehhe..

      u're most welcome ;)

      Hapus
  4. Kawwiiinnn... tapi nikah nanti dulu :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. jngan gitu ah sob, ntu kan anak orang :)
      ntu dosa :)

      Hapus
  5. Kalo yang lain lewat gimana tuh ? ? ? hahahaha\\\\\\\\\\
    mampir diblog q juga ya mass . .

    BalasHapus
  6. Yaah, sayang sekali judul postingan ini berarti belum ada jawabannya yah? Kalo menurut saya, kalo abang ini (apa deh sok akrab) enak gitu memiliki gender COWOK. Kalo cewek, bebannya lebih berat lagi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahaha Semua dah da takaranya Mau cowok atau cewek, dy sukuri aja,
      Heeem Uda kodrat,
      Mkasih dah kunjung :)

      Hapus

"TERIMAKASIH TELAH BERKOMENTAR DI BLOG SEDERHANA INI"