Recent Posts

Rief, seorang yang bermimpi menjadi penulis, yang ingin merubah dunia dengan tulisan! Dari yang aku lihat, dengar, rasa dan pikir lahirlah halaman ini yang sebagian isinya merupakan pengalaman pribadi, Selamat Membaca

Rabu, 05 Maret 2014

Suka Duka-nya Pacaran Bergaya LDR

           Pacaran”, :) Siapa sih jaman sekarang yang kagak tau pacaran?, eee, ada yang belum pernah pacaran??? :) kelaut aja sono lo:). Pacaran? sudah menjadi hal yang lazim di lakuin anak muda jaman sekarang, pacaran juga merupakan pintu gerbang atau penjajakan (tuk ngeliat sifat pasangan: baik kagak, tajir atau kere) pasangan untuk menuju ke jenjang yang lebih serius misanya pernikahan, beragam cara, gaya dan model pacaran pun di lancarkan, dari gaya miring, nungging, dan lain-lain hahaha jangan negative ya sobat blogger. Yang intinya mendapatkan pasangan lawan jenis yang cocok dan ideal buat kita.
 
             Tapi kali nie gue ingin membahas gaya pacaran LDR, sudah pada tau to? apa itu gaya pacaran LDR? (Lari Dari Rumah) hahaha bukan! Ya, sobat blogger, kata kakek gue LDR ntu singkatan dari “Long Distance Relationship”, yang kalo di arti’in dalam bahasa kita adalah “Pacaran Jarak Jauh”, siapa sih yang kagak pernah pacaran kayak gitu, apalagi di jaman yang serba canggih seperti sekarang nie, yang didukung banyaknya jejaring sosial bak jamur di musim peng-hujan seperti: facebook, twitter, Google+, Instagra, BBM, WeChat dan masih banyak lagi jejaring social sejenis yang intinya memudahkan kita saling mengenal dengan lawan jenis kita.
 
           Curcol### hehe senyum dulu ya, biar Ajib/// gue juga sering lho sobat blogger, dari beberapa pacararan yang pernah gue alamin rata – rata dari hasil pacaran gaya LDR, yang sekarang sudah menjadi mantan, biasanya jurus yang gue lancarin sih simple, Cuma bermodal akun fb n’cari kenalan cewek, kalo dah dapet kenalan:) tinggal dah minta nomor hp atau kontak BBM, heemmm ber-gombal ria, gue tembak-DOR langsung dah klepek-klepek, jadian, horeeeee, berasil–berasil. Meskipun keliatan se-sederhana ntu, tapi ada lho, suka dukanya pacaran bergaya LDR, kadang membuat gue gimana gitu???. Nie Suka dukanya pacaran bergaya LDR menurut versi gue, ayo di simak ya, Cikebraout :

Suka :
  • Bisa berkangen-kangenan ria /// menurut hasil surve yang pernah gue baca (lupa sumbernya) pacaran jarak jauh ntu biasanya harmonis karena jarang ketemu, (pacaran kalo tiap hari ketemu, hemmm,,,kan bosan sobat, tidak ada Greget-Nya, salah-salah malah sering bertengkar, betul kagak).
  • Mengisi waktu luang, pernah nggak sobat blogger, sendiri kagak ada teman, kerjaan Cuma nge-lamun doing, (bisa-bisa kesurupan ntu kalo kebanyakan nge-lamun hehe), ntu mkin waktu yang tepat untuk pacaran bergaya LDR, di saat waktu luang ntu, kita bisa ber SMS’an ria dengan si Doi, ya jadi kagak kesepian dah:)))
  • Kalo kita selingkuh si Doi kagak bakalan tau, soalnya kita ber-jauhhan hemmm, yang satu nie jangan di contoh ya sobat.
  • Bisa ngirit biaya, karena jarang ketemu :))) biasanya sih, kalo pacaran sering ketemu ntu, kadang merepotkan, bahkan bisa menguras isi kantong, minta belikan ini lah, hadiah itu lha, kan bikin kantong bolong kalo ceritanya kayak gitu.
 
Duka:
  • Jarang ketemuan, sobat blogger pernah to, kalian pacaran uda 6 bulan tapi Cuma liat wajahnya dalam foto, kagak liat dia secara langsung, kira – kira rasanya gimana tu ya??? pasti Galau berat hehe :)))
  • Ngabisin duit cuma buat beli pulsa, ntuk nanya kabar si dia : gie pa?, dah maem lhom?, bangun cyang dah siang nie?, tadi masuk kuliah nggak?, hari nie dingin sekali---coba da kamu pasti gue peluk :))) hahahaha (siapa yang pernah ngaku).
  • Kagak bisa pamer pacar ke teman, pacaran ntu kadang membuat kita bangga, misalnya kalo lagi da acara seperti kondangan, kita bisa jalan bareng, kan asik :) kalo da temen kita nanya?, #Teman: hae rief siapa ntu???, #Gue: mcam kagak tau aja, pacar gue lha, cantik kan. (bangga dalam hati). 
           
              Mungkin ntu aja suka-dukanya LDR sobat blogger, kalo ada yang ingin nambah Monggo di shere di kolom komentar? ### dan ingat!!!, kalo pacaran ntu yang positif ya, jangan terlalu masuk pada hal yang negative, misalnya berbuat yang berbau maksiat, sudah pada tau to?, kan kasian orang tua, yang uda besarin kita, malu! gara-gara kelakuan kita, Sekian.


Ditulis Oleh : Arif Rudiantoro

Arif Rudiantoro Anda sedang membaca artikel tentang Suka Duka-nya Pacaran Bergaya LDR. Oleh: Arif Rudiantoro. Terimakasih atas kunjungan Anda, serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran serta Pertanyaan dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. ↓↓↓ Backlink Please ↓↓↓

ARTIKEL TERKAIT:

8 komentar:

  1. Satu tahun putus nyambung tiga kali. #KorbanTragisLDR

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahah Sabar Mas Bro,Ujian
      Hilang Satu Cari seribu
      Thanks dah Kunjung :)

      Hapus
  2. Aku LDR lhooooo :D dulunya sekampus, sekelas pulaaaaaa XD emang bener, semenjak LDR, waktu-waktu ketemu emang jarang, bisa dua bulan atau tiga bulan sekali. Tapi, pas ketemu jadi lebih berkualitas daripada pas tiap hari ketemu. Udah gitu deg-degannya beda, lebih ganas... Kyaaaa~

    Mungkin pinter2 jaga komunikasi kali, yah, tantangannya hihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lagie" Banyak yg jadi Korban LDR, ye? Sdih ane
      Makanya sob, lain kali kalo mau LDR an Bawa Mantel biar kagak Hujan'an
      Kagak nyambung ye hehehe
      Thanks dah Knjung :)

      Hapus
  3. permisi, saya datang untuk sekedar ngintip doang nih wwww

    asal kau tahu, saya LDR an dua bulan, gagal move onnya satu setengah tahun (SAMPAI SEKARANG) ahahahahahaahah X"D

    oke saatnya saya kembali menghilang! /naik naga terbang/

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kwkekwkekwkekwkekw, Woles Aja Lha Sob :)
      Pak Mario Teguh Bilang Jadilah seperti bola bekel, Semakin keras bantingannya, semakin tinggi lentingannya,,, Cemungut" ntu mencoba :)))

      Mkasih ya sob dah Kunjung :)

      Hapus
  4. Hahaha. bener banget ini. gua sering dpt curhatan soal ldr soalnya. Untungnya gua bkn pelaku ldr.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hio Kah ?
      Sekali - kali Tes Dong Sob :v
      Biar tau rasanya Gimana Ntu Pacaran LDR :)

      Hapus

"TERIMAKASIH TELAH BERKOMENTAR DI BLOG SEDERHANA INI"