Recent Posts

Rief, seorang yang bermimpi menjadi penulis, yang ingin merubah dunia dengan tulisan! Dari yang aku lihat, dengar, rasa dan pikir lahirlah halaman ini yang sebagian isinya merupakan pengalaman pribadi, Selamat Membaca

Rabu, 03 September 2014

Animasi Gambar Bergerak yang Unik dan Lucu Berformat Gif Untuk DP (Display Picture) BBM

             Hai Sobat Cinta Sejati, Gimana kabarnya ?, :))) Pasti baik – baik kan :) Kalo Gue lagi Capek sekali nie, seharian ngurus Persiapan PKM & Skripsi, Doakan ya temen – teman moga Skripsinya lancer & cepet lulus, capek kuliah terus, :))) Balik ke Pembahasan gue, pada hari nie gue ingin membahas tentang DP (Display Picture) BBM yang bisa bergerak atau foto berformat Gif, yang Ahir – ahir nie Lagi Ngetren.
 
        DP BBM yang unik, ntu mencerminkan Kepribadian kita. Makanya gue sengaja luangkan waktu memposting Gambar berformat Gif yang unik, biar sobat cinta sejati terlihat keren! gitu lo, ayo langsung saja sobat, Monggo di Sedot Gambarnya :))) PERINGATAN Awas Tersedak Kwkekwkekwke:))) 

Gambar 1

Gambar 2

Gambar 3
 
Gambar 4 





Gambar 5

Gambar 6

Gambar 7

Gambar 8
Gambar 9

Gambar 10

Gambar 11

Gambar 12

Gambar 13

Gambar 15

Gambar 17

Gambar 18

Gambar 19

Gambar 20

Gambar 21

Gambar 22

Gambar 23

Gambar 24

Gambar 25

Gambar 26

Gambar 27

Gambar 28

Gambar 29

Gambar 30

Gambar 31

Gambar 32

Gambar 33

Gambar 34

Gambar 35

Gambar 36

Gambar 37

Gambar 38

Gambar 39

Gambar 40

Gambar 41

Gambar 42

Gambar 43





Ditulis Oleh : Arif Rudiantoro

Arif Rudiantoro Anda sedang membaca artikel tentang Animasi Gambar Bergerak yang Unik dan Lucu Berformat Gif Untuk DP (Display Picture) BBM . Oleh: Arif Rudiantoro. Terimakasih atas kunjungan Anda, serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran serta Pertanyaan dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. ↓↓↓ Backlink Please ↓↓↓

ARTIKEL TERKAIT:

5 komentar:

  1. Balasan
    1. Kan Jagoan q Mas :)
      Pak Jokowi Ntu :)

      Hapus
  2. Download yah Mas, hehehe lumayan

    BalasHapus
  3. wahahah gambar 17 paling unik dan lucu :) salam kenal mas berkunjung kembali :)

    BalasHapus

"TERIMAKASIH TELAH BERKOMENTAR DI BLOG SEDERHANA INI"